by

Knives Out

Knives Out (Morning Bell) adalah Sebuah Film yang bergenre Comedy yang digarap oleh sutradara Rian Johnson ini 130 min akan tayang perdana di seluruh Bioskop 21 Indonesia tepatnya pada 27 November 2019. Film yang di bintangi oleh Daniel Craig, Chris Evans dan Ana de Armas.

Dilansir dari halaman situs IMDB, Film Knives Out Mendapatkan Rating MPAA 17+ serta nilai rating 7.9 / 10 ini di produseri oleh Ram Bergman, ditulis oleh Rian Johnson dan di distribusikan oleh Produksi Lionsgate

Ringkasan Plot

Ketika terkenal novelis kejahatan Harlan Thrombey (Christopher Plummer) ditemukan tewas di rumahnya setelah ulang tahun ke-85, yang ingin tahu dan debonair Detektif Benoit Blanc (Daniel Craig) secara misterius meminta untuk menyelidiki. Dari Harlan keluarga yang disfungsional kepada staf setia, Blanc menyaring melalui web dari ikan haring merah dan kebohongan melayani diri sendiri untuk mengungkap kebenaran di balik Harlan kematiannya.

Plot Sinopsis

Kaya kejahatan novelis Harlan Thrombey mengajak keluarga besarnya untuk remote nya mansion di ulang tahun ke-85 dalam rangka untuk memberikan penting, meskipun mengecewakan, berita sejumlah anggota keluarga. Pagi berikutnya, namun, Harlan's rumah tangga Fran menemukan dia tewas di ruang kerjanya.

polisi, bersama dengan yang dialami mata pribadi Benoit Blanc, yang dipanggil untuk menyelidiki. Sepanjang serangkaian wawancara dengan anggota keluarga, rahasia yang terungkap serta kemungkinan motif pembunuhan. Richard, Harlan's son-in-law, ditemukan telah mengkhianati istrinya Linda, Harlan's putri, dengan Harlan mengancam untuk mengekspos dirinya. Joni, Harlan's putri-di-hukum dan istri almarhum putra Neil, terkena oleh Harlan setelah dia mencuri $400,000 dari dia oleh sumber duplikat pemeriksaan dimaksudkan untuk putrinya, Megan, ke rekening pribadi. Walter, Harlan's putra bungsu, dipecat dari ayahnya's perusahaan penerbitan selama pesta ulang tahun. Ransom, Linda dan Richard's putra, telah menemukan dia'a telah dipotong akan seluruhnya.

Hal ini kemudian mengungkapkan bahwa setelah pesta, Harlan's caretaker, Marta Cabrera, mengambil Harlan lantai atas untuk memberinya malamnya obat-obatan. Setelah mulai bermain permainan Pergi, Harlan bercanda mengetuk papan off dari meja sebelum Marta bisa memberinya obat. Marta mengambil botol dan disuntikkan kepadanya, tetapi menyadari bahwa ia sengaja memberinya 100 miligram morfin. Untuk melindungi temannya, Harlan memberinya instruksi tentang bagaimana untuk melarikan diri dan menghindari kecurigaan sebelum menggorok lehernya sendiri, meninggalkan Marta terkejut. Marta kemudian melaju pergi, memarkir mobil, dan kembali ke rumah melalui pintu gerbang masuk, sebelum memanjat teralis di samping rumah dan memakai Harlan's mantel dan topi untuk membingungkan Walter dalam penglihatan perifer, yang telah melihat Marta pergi, yang berkuasa dia keluar sebagai tersangka. Polisi pertanyaan Marta, karena dia adalah sumber yang dapat dipercaya karena dia ketidakmampuan untuk berbaring tanpa muntah, tapi dia membuatnya melalui interogasi tanpa gagal. Mencurigai kecurangan, Blanc bertekad untuk menemukan penyebab sebenarnya dari kematian.

keesokan harinya, Blanc, bersama dengan Marta dan polisi, cari rumah dan sekitarnya untuk petunjuk, banyak yang Marta mampu menutupi sebelum detektif dapat menemukan mereka. Karena itu adalah hari Harlan's akan membaca, keluarga cemas menanti mengungkapkan, dan terkejut mendengar bahwa Harlan meninggalkan segala sesuatu untuk Marta, termasuk warisan, rumah, dan perusahaannya. Meskipun keluarga's kebaikan kepada Marta malam sebelumnya, mereka dengan cepat berubah pada dirinya tapi Tebusan membantu dia melarikan diri. Ransom dan Marta kemudian pergi ke sebuah restoran lokal di mana Tebusan coaxes Marta menceritakan kepadanya segala sesuatu.

Sementara itu, anggota keluarga menyadari bahwa jika Marta dapat terbukti sebagai pembunuh, mereka akan mendapatkan kembali warisan mereka. Mereka bersikeras bahwa penyelidikan pembunuhan terus berlanjut, dan Blanc menegaskan kecurigaan kecurangan, menambahkan bahwa semua orang masih calon tersangka. Hal ini menyebabkan Marta menerima uang tebusan membaca catatan "aku tahu apa yang anda lakukan" bersama dengan sebagian fotokopi Harlan's laporan toksikologi.

Marta drive dengan Tebusan untuk pemeriksa medis's kantor, hanya untuk menemukan itu terbakar dan dipenuhi dengan polisi. Di Tebusan's desakan, Marta cek email-nya, dan menemukan sebuah alamat dan waktu. Blanc bintik-bintik pasangan ini sebelum mereka terlibat dalam kejar-kejaran mobil, tetapi Marta dan Tebusan yang pada akhirnya dapat menghindari pengejar mereka sebelum uang Tebusan ditangkap setelah Wanetta, Harlan's ibu dan orang tua tidak luput dari salah diidentifikasi Marta saat dia di rumah. Marta drive untuk anda, hanya untuk menemukan Fran ada, dibius. Marta melakukan CPR pada dirinya, dan memanggil polisi line telepon, memastikan bahwa Fran sampai ke rumah sakit dengan aman. Di perjalanan kembali ke rumah, Marta mengungkapkan segalanya untuk Blanc, yang menghambat dia dari pengakuan keluarga. Namun, Blanc mengatakan padanya untuk berhenti di menit-menit terakhir ketika dia melihat sesuatu dalam salinan lengkap laporan toksikologi yang Fran telah disembunyikan.

polisi membawa uang Tebusan untuk rumah dan menempatkan dia di sebuah kamar pribadi di mana Blanc dan Marta sedang menunggu. Blanc mengungkapkan bahwa dia menyimpulkan pembunuhan itu dan melanjutkan untuk mengungkapkan apa yang dia tahu. Malam pesta, Ransom bergegas keluar setelah menemukan Marta's warisan dari Harlan dan memutuskan untuk menjebak dia untuk pembunuhan. Ransom bertukar isi botol obat dan dihapus darurat morfin counter agen, memastikan overdosis morfin. Uang tebusan kemudian bertukar botol kembali sedangkan sisanya dari keluarga berada di Harlan's pemakaman. Fran melihat Tebusan di Harlan's belajar hari itu, dan menyimpulkan keterlibatannya dalam Harlan's kematian, mendorong dia untuk mengirim dia tebusan surat, yang Ransom kemudian dikirim ke Marta setelah memotong alamat. Uang tebusan kemudian dibakar pemeriksa medis's kantor untuk memastikan bahwa Harlan's darah dihancurkan. Ransom dihadapkan Fran dan dibius dengan morfin, hampir membunuh dia sebelum menghancurkan salinan asli dari laporan toksikologi dan email Marta Fran's lokasi di harapan membodohi polisi menjadi percaya Marta telah membunuh Fran. Blanc kemudian mengungkapkan bahwa laporan toksikologi menunjukkan bahwa Harlan bukan't diracuni sama sekali, dan bahwa Marta telah secara naluriah diberikan Harlan obat yang benar, tapi, melihat mislabeling, didn't tahu.

Marta menerima panggilan dari rumah sakit dan mengatakan bahwa Fran hidup, memaksa Tebusan untuk mengakui kejahatannya sebelum marah dan bersumpah membalas dendam dan bantuan hukum pada Marta. Pada saat-saat terakhir, Marta muntah pada Ransom, mengungkapkan bahwa dia telah berbohong dan bahwa Fran benar-benar meninggal di rumah sakit. Marah bahwa ia telah tertipu mengakui pembunuhan dan pembakaran, Ransom mencoba untuk menusuk Marta tapi pisau itu ternyata menjadi salah satu Harlan's banyak alat peraga. Dia kemudian dibawa ke tahanan polisi sementara sisanya dari keluarga jam tangan jijik. Sebagai Tebusan diambil, sisa Thrombey keluarga melihat ke mansion's balkon untuk melihat Marta menghirup dari Harlan's signature cangkir kopi dengan label "Rumah Saya, Aturan Saya, Saya Kopi" yang tertulis di atasnya.

Ringkasan

     

  • detektif menyelidiki kematian seorang patriark eksentrik, agresif keluarga.
  • Ketika terkenal novelis kejahatan Harlan Thrombey (Christopher Plummer) ditemukan tewas di rumahnya setelah ulang tahun ke-85, yang ingin tahu dan debonair Detektif Benoit Blanc (Daniel Craig) secara misterius meminta untuk menyelidiki. Dari Harlan's disfungsional keluarga untuk setia staf, Blanc menyaring melalui web dari ikan haring merah dan kebohongan melayani diri sendiri untuk mengungkap kebenaran di balik Harlan's kematiannya.
  • tidak Ada yang bisa cacat jika tidak mewah pesta ulang tahun di real megah diakui kejahatan/misteri novelis, Harlan Thrombey, kecuali untuk-nya aneh dan tidak akuntabel kematian. Sekarang, pisau tajam di perak berambut almarhum's tangan adalah giveaway mati itu sesuatu, atau seseorang, telah mengganggu pikiran rakyat; namun demikian, samar detektif, Benoit Blanc, tidak sepenuhnya yakin. Memang, ada lebih dari satu anggota yang berhasil penulis's lengket keluarga yang telah ekonomis dengan kebenaran sejauh ini–dan sebagai Blanc perjuangan untuk menumpahkan cahaya pada kekacauan setengah matang memimpin dan sedikit kebohongan putih-semua mata tertuju pada grand prize: Harlan's megah warisan. Dapat Benoit sampai ke bagian bawah ini membingungkan kasus sebelum orang lain mati juga?
  • Ketika terkenal novelis kejahatan Harlan Thrombey meninggal setelah ulang tahun ke-85, yang ingin tahu dan debonair Detektif Benoit Blanc tiba di rumahnya untuk menyelidiki. Dari Harlan's disfungsional keluarga untuk setia staf, Blanc menyaring melalui web dari ikan haring merah dan kebohongan melayani diri sendiri untuk mengungkap kebenaran di balik Thrombey's kematian sebelum waktunya.
  •  

trivia

Meskipun bermain ibunya dalam film, K Callan adalah enam tahun lebih muda dari Christopher Plummer.

Film Knives Out ini dibintangi oleh aktor aktor ternama seperti Daniel Craig sebagai Benoit Blanc, Chris Evans sebagai Ransom Drysdale, Ana de Armas sebagai Marta Cabrera, Jamie Lee Curtis sebagai Linda Drysdale, Michael Shannon sebagai Walt Thrombey dan Don Johnson sebagai Richard Drysdale. . oleh Lionsgate dan Media Rights Capital (MRC)

Knives Out (Morning Bell) dirilis perdana di negara United States tepatnya pada tanggal 27 November 2019 dan di produksi oleh Lionsgate

Nah, jika kalian penggemar Film Yang Bergenre Comedy, Film Knives Out (Morning Bell) salah satu referensi film yang mungkin patut anda nonton, jika kalian punya pendapat tentang film yang lain, kalian bisa komentar di bawah dan jangan lupa terus kunjungi jadwal21.net untuk info – info atau kabar terbaru seputar tentang dunia film terbaru lainnya ya teman.

0 0 vote
Article Rating

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

News Feed