by

Film 1917 (2019)

1917 (1917) adalah Sebuah Film Tahun 2019 yang bergenre Drama yang digarap oleh sutradara Sam Mendes dan berdurasi 119 min akan tayang perdana di seluruh Bioskop 21 Indonesia tepatnya pada 22 januari 2020. dan dibintangi oleh aktor aktor ternama seperti Dean-Charles Chapman, George MacKay dan Daniel Mays.

Seperti yang telah dilansir dari halaman situs resmi imdb.com, Film 1917 Mendapatkan Rating MPAA 13+ serta nilai rating 8.3 / 10 ini di produseri oleh Jeb Brody, ditulis oleh Sam Mendes dan di distribusikan oleh Produksi DreamWorks

Alur Cerita

April 1917, Front Barat. Dua tentara Inggris yang dikirim untuk menyampaikan sebuah pesan penting untuk terisolasi resimen. Jika pesan tidak diterima dalam waktu resimen akan berjalan ke dalam perangkap dan dibantai. Untuk sampai ke resimen mereka akan perlu untuk menyeberang melalui wilayah musuh. Waktu adalah esensi dan perjalanan akan penuh dengan bahaya.

Plot Sinopsis

Pada 6 April 1917, pengintaian udara telah diamati bahwa tentara jerman, yang telah ditarik kembali dari sektor Front Barat di utara Perancis, tidak mundur, tetapi telah membuat penarikan strategis baru Hindenburg Line, di mana mereka sedang menunggu untuk mengalahkan Inggris dengan artileri. Di Inggris parit, dengan jalur telepon lapangan memotong, dua anak tentara Inggris, Lance Kopral William Schofield, seorang veteran Somme, dan Tom Blake, yang diperintahkan oleh Jenderal Erinmore untuk membawa pesan kepada Kolonel Mackenzie dari Batalion Kedua dari Devonshire Resimen, memanggil off dijadwalkan serangan yang akan membahayakan kehidupan dari 1.600 orang, termasuk Blake's brother Letnan Yusuf Blake.

Schofield dan Blake lintas tidak ada man's tanah untuk mencapai ditinggalkan parit jerman. Di bawah tanah barak, mereka menemukan sebuah jebakan-jebakan tripwire, yang segera dipicu oleh tikus. Ledakan hampir membunuh Schofield, tapi Blake menyelamatkan dia, dan keduanya melarikan diri. Mereka tiba di sebuah rumah pertanian ditinggalkan, di mana mereka menyaksikan pesawat jerman yang ditembak jatuh. Schofield dan Blake tarik membakar pilot dari pesawat. Namun, pilot menusuk Blake dan ditembak mati oleh Schofield. Schofield kenyamanan Blake saat dia mati, menjanjikan untuk menyelesaikan misi dan menulis untuk Blake's ibu. Schofield kemudian dijemput oleh Inggris lewat unit.

hancur jembatan kanal dekat Écoust-Saint-Mein mencegah British truk dari persimpangan. Schofield memilih untuk berpisah dengan mereka di jembatan, tapi sebelum dia melakukannya, satu unit's petugas Kapten Smith, memperingatkan Schofield bahwa Kolonel Mackenzie adalah seseorang yang lebih suka melawan daripada mengikuti perintah. Dia kemudian menggunakan apa yang tersisa dari jembatan untuk menyeberang sendirian, dan dengan cepat datang di bawah api dari jerman sniper. Dia dan penembak jitu menembak satu sama lain secara bersamaan; sniper tewas, sementara Schofield tak sadarkan diri. Ia mendapatkan kembali kesadaran di malam hari, dan menemukan kota dalam api. Ia ditemukan oleh tentara jerman, yang membuka api. Schofield lolos tentara dengan bersembunyi di ruang bawah tanah sebuah bangunan yang ditinggalkan, dan tersandung ke tempat persembunyian seorang wanita perancis dengan bayi. Dia memperlakukan luka-luka-nya, dan ia menghibur bayi dengan membaca sebuah puisi, memberikan wanita nya makanan kaleng dan susu dari peternakan. Meskipun permohonan, Schofield daun segera setelah itu, menyadari bahwa waktu tidak di sisi-nya. Ia bertemu dengan lebih banyak tentara jerman, mencekik dan mendorong masa lalu orang lain yang mabuk. Dikejar-kejar, dia lolos dengan melompat ke sungai. Dia menyapu air terjun sebelum mencapai sungai dengan pagi hari. Di hutan, ia menemukan D Perusahaan 2 Devons, yang merupakan gelombang terakhir dari serangan. Sebagai perusahaan yang mulai bergerak ke arah depan, Schofield mencoba untuk mencapai Kolonel Mackenzie.

Menyadari bahwa parit yang terlalu ramai baginya untuk membuatnya ke Mackenzie dalam waktu, Schofield sprint di medan perang, hanya sebagai infanteri dimulai dengan sendirinya. Ia memaksa jalan ke pertemuan Mackenzie, yang membaca pesan dan enggan menyebut dari serangan. Mackenzie mengatakan bahwa, sementara pembatalan menikmati penangguhan hukuman sementara, perintah kemungkinan akan mengubah pesanan dalam seminggu. Schofield mengatakan bahwa Yusuf berada di gelombang pertama, dan ia mencari dia di antara yang terluka, menemukan dirinya tanpa cedera. Joseph marah mendengar dari saudaranya's kematian, tapi terima kasih Schofield untuk usahanya. Schofield memberikan Joseph saudaranya's cincin dan tag anjing, dan meminta untuk menulis untuk mereka ibu tentang Blake's muluk-muluk, yang Joseph setuju. Schofield duduk di bawah pohon, melihat foto-foto istri dan dua anak perempuan.

Ringkasan

  • 6 April 1917. Sebagai resimen berkumpul untuk berperang jauh di dalam wilayah musuh, dua tentara yang ditugaskan untuk ras terhadap waktu dan menyampaikan pesan yang akan menghentikan 1.600 pria dari berjalan lurus ke dalam perangkap mematikan.
  • April 1917, Front Barat. Dua tentara Inggris yang dikirim untuk menyampaikan sebuah pesan penting untuk terisolasi resimen. Jika pesan tidak diterima dalam waktu resimen akan berjalan ke dalam perangkap dan dibantai. Untuk sampai ke resimen mereka akan perlu untuk menyeberang melalui wilayah musuh. Waktu adalah esensi dan perjalanan akan penuh dengan bahaya.
  • tanggal 6 April 1917. Di medan perang di Utara Perancis, Kopral Tom Blake dengan Tentara Inggris diminta untuk memilih salah satu dari batalion rekan-rekan untuk bergabung dengannya pada sebuah tugas, ia memilih sahabatnya, Kopral Akan Schofield. Ini isn't sampai Blake memilih Schofield yang mereka pelajari dari sifat berbahaya dari misi: untuk sisi menyampaikan pesan kepada Kolonel MacKenzie terkemuka lain di dekatnya batalyon, mereka harus menyeberang tidak ada man's tanah untuk apa yang mereka telah diberitahu sekarang ditinggalkan parit jerman untuk mendapatkan MacKenzie hanya melewati kota terdekat Écoust. Pesan, yang harus mencapai tujuan dengan fajar besok, adalah untuk MacKenzie untuk menggugurkan pasukannya's serangan kemudian pada seharusnya mundur Jerman yang dalam kenyataannya berbaring di menunggu, Jerman memiliki rencana penipuan ini selama berbulan-bulan. Kehidupan MacKenzie dan 1.600 pria beresiko jika pesan tidak membuatnya melalui waktu, salah satu dari orang-orang yang sedang Blake's brother, Lt. Joseph Blake. Blake dan Schofield's cerita-cerita itu berkaitan dengan mereka sebagai prajurit dalam gambaran yang lebih besar dari perang, karena tentara mencoba untuk tetap hidup, sebagai teman, dan sebagai manusia yang memiliki motivasi mereka sendiri yang mengatakan selama mereka mampu bertahan hidup dalam misi ini.
  • It's sudah menghancurkan tiga tahun ke mahal Perang Dunia I, angkatan bersenjata Kekaisaran jerman tampaknya telah mundur dari posisi mereka di dalam pertempuran-bekas luka Front Barat–skema yang rumit yang dirancang untuk memikat Sekutu ke dalam perangkap mematikan. Pada tanggal 6 April 1917-dengan kehidupan 1.600 sesama prajurit tergantung oleh thread-teman terbaik dan Tentara Inggris Lance Kopral, Tom Blake dan Akan Schofield, melakukan bahaya yang sarat misi untuk mengantarkan mendesak, hidup hemat pesan kepada Kolonel MacKenzie's Batalion Kedua dari Devonshire baris resimen infanteri. Dengan ini dalam pikiran, di tengah kengerian yang luar biasa diam tidak ada man's tanah, muda brothers-in-arms harus melintasi sembilan mil panjang dari musuh bermusuhan medan di pedesaan prancis, untuk mencapai 2 Devons dalam waktu dan panggilan dari serangan yang akan terjadi. Sekarang, dua biasa troopers berjalan ke kematian. Apa yang membuat seorang pahlawan sejati?
  • Inggris parit di suatu tempat di Perancis. Perang dunia telah berlangsung selama tiga tahun, heroik ilusi telah hilang; hati umum – kebosanan dan kelelahan. Barang perut, tidur, kembali ke rumah untuk Malam Natal. Di lain tenang di malam hari, ketika tidak ada yang terjadi, dua prajurit muda, Blake dan Schofield, yang dipanggil untuk umum, siapa yang memerintahkan mereka untuk mengirim pesan penting kepada Kolonel MacKenzie di Kedua Devonshire Batalyon, dan sambungan telepon terputus oleh musuh.
  •  

trivia

Terinspirasi oleh Sam Mendes’ kakek pengalaman di WWI: “The Autobiography of Alfred H. Mendes 1897-1991.”

Film 1917 ini dibintangi oleh aktor aktor ternama seperti Dean-Charles Chapman sebagai Lance Corporal Blake, George MacKay sebagai Lance Corporal Schofield, Daniel Mays sebagai Sergeant Sanders, Colin Firth sebagai General Erinmore, Pip Carter sebagai Lieutenant Gordon dan Andy Apollo sebagai Sergeant Miller. . dan di produksi oleh DreamWorks dan Reliance Entertainment

Film 1917 (2019) (1917) dirilis perdana di negara Amerika Serikat dan Inggris Raya tepatnya pada tanggal 22 januari 2020 dan di produksi oleh DreamWorks

Nah, jika kalian penggemar Film Yang Bergenre Drama, Film 1917 (1917) salah satu referensi film yang mungkin patut anda nonton, jika kalian punya pendapat tentang film yang lain, kalian bisa komentar di bawah dan jangan lupa terus kunjungi jadwal21.net untuk info – info atau kabar terbaru seputar tentang dunia film terbaru lainnya ya teman.

0 0 vote
Article Rating

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

News Feed