by

Barbie Kumalasari Pakai Wig Rp10 Juta demi Tutupi Kerontokan Rambut

JAKARTA – Barbie Kumalasari harus menggunakan wig Rp10 juta untuk sementara waktu. Hal ini dilakukan karena dirinya mengalami kerusakan rambut karena salah perawatan.

“Sekarang kan aku lagi pake wig dan harganya lumayan ya 10 juta, alasannya karena rambut aku lagi rusak karena aku suka cat dan ada kesalahan dari sampo karena rambut aku kemarin itu sempat kalau di-coloring sampo dan mengakibatkan rambutku sekarang tinggal segini panjangnya jadi ya udah harus sabar,” ujar Barbie Kumalasari kepada Tim Starpro.

Barbie Kumalasari

Selama ini diketahui biasanya barbie memiliki rambut berwarna terang. Akan tetapi, kini ia mengenakan rambut palsu berwarna hitam berbeda dari biasanya. Rambutnya juga kini tinggal tersisa satu centi diakibatkan kerusakannya.

“Sekarang aku lagi pake wig karena biasa cewe ganjen ya, udah warna ini abu-abu pengen di abu abu pink pengen lagi di mdel ini model itu. Akhirnya, aku datang ke salon dia juga salah ternyata harusnya di vitamin malah di color sampo sama dia, udah akibatnya rambut aku makin kurus dari segini jadi tinggal satu centi,” ucap Barbie Kumalasari.

Selain itu, Barbie mengaku rambutnya mengalami kerontokan yang parah. Sehingga, tiga bulan terakhir ia selalu mengenakan wig. Sebab, dirinya belum berani tampil dengan rambutnya yang sangat pendek. Ia juga mengatakan dirinya harus tetap tampil cantik dan ia menyiasatinya mengenakan rambut palsu.

“Sejauh itu kerontokannya parah banget dan tiga bulan ini aku kemana mana paling kalo aku ga pake wig, pakenya bandana yang mungkin ya karena kan rambutnya pendek banget aku belum berani tampil yang, soalnya kaya laki banget gitu, ya aduh kok jadi gini mukanya girly rambutnya kaya laki gitu jadi aku sekarang yaudah karena tetep harus menunjang penampilan kan harus tampil cantik,” tegasnya.

Penampilan Barbie pun disebut cocok oleh orang lain, dan ia juga ikut senang bisa menginspirasi teman yang lain untuk mengganti model rambut.

“Sekarang pake wig aja atau banyak yang bilang cocok kak. Alhamdulillah sih aku seneng juga gitu ya semoga bisa menginspirasi temen-temen yang lain buat ganti model,” ujar Barbie Kumalasari.

(aln)

@okezone.com

0 0 vote
Article Rating

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

News Feed